Bupati OKUT Terima 46 Sertifikat Tanah Dari BPN OKU Timur

  • Bagikan

Masasada.my.id–OKU Timur@ Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. Lanosin Hamzah,ST kembali mengadakan pertemuan bersama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang berada di Kabupaten OKU Timur terkait penyerahan dokumen berharga berupa 46 sertifikat tanah yang merupakan aset milik Kabupaten OKU Timur.

Giat penyerahan 46 sertifikat aset milik Kabupaten OKU Timur ini berlangsung di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, dimana dalam penyerahan 46 sertifikat tanah aset milik Kabupaten OKU Timur ini, diserahkan langsung oleh Kepala BPN OKU Timur yaitu Bapak Mahyuddin,S.SiT,.MSi kepada Bupati Ogan Komering Ulu Timur.

Dijelaskan dalam penyerahan sertifikat tanah aset milik Kabupaten OKU Timur (Kamis/16/9/2021) ini Kepala BPN OKU Timur Mahyuddin,S.SiT,.MSi dikesempatan ini mengatakan,”penyerahan sertifikat tanah yang merupakan aset milik Kabupaten OKU Timur ini pada hari ini Kami serahkan sebanyak 46 sertifikat “,

Bacaan Lainnya
Enos Berikan Apresiasi Kepada ACT Terkait Partisipasi Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia

” yang mana sebelumnya target sejumlah 663 sertifikat tanah dan Kami akan segera menyelesaikan sisanya yang masih dalam proses penyelesaian”,

Mahyuddin juga menambahkan,”Sertifikat tanah yang hari ini kita serahkan merupakan sertifikat tanah yang telah ada diatasnya bangunan gedung seperti Kantor Kantor Dinas, Puskesmas serta sebagian lagi merupakan Sekolahan”.

Giat diatas juga selain dari pada penyerahan sertifikat tanah aset milik Pemerintah Daerah OKU Timur, Kepala BPN OKU Timur juga meyerahkan sertifikat tanah yang digunakan sebagai lahan pertanian yang berada di Desa Tanjung Kukuh Kecamatan Semendawai Barat.

Bacaan Lainnya
Awak Media se-Kabupaten OKU Timur Siap Kawal Program Untuk Maju Lebih Mulia

Terkait ini semua, Bupati OKU Timur yang sering disapa dalam kesehariannya dengan panggilan “Bang Enos” ini turut menyampaikan rasa terima kasih kepada BPN OKU Timur, dimana selama ini BPN OKU Timur telah banyak membantu dalam melakukan penetapan sertifikat tanah aset milikilik Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur.

Bang Enos juga menambahkan,”tanah tanah milik Masyarakat yang sudah bersertifikat dengan sendirinya secara ekonomi bisa meningkat nilainya berbeda dengan tanah yang belum dibuatkan sertifikat”,

“Dengan dikeluarkannya sertifikat ini oleh BPN diharapkan masyarakat agar dapat bisa memanfaatkan sebaik baiknya demi kepentingan masa depan masyarakat sendiri”,(tr).

Data rilis : Diskominfo OKU Timur.



  • Bagikan