Enos Terjun Langsung Dalam Pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Sido Makmur

  • Bagikan

Masasada.my.id-OKU Timur@ Bupati Ogan Komering Ulu Timur H Lanosin Hamzah,ST, di tengah dalam kesibukan agenda kerja kesehariannya sebagai Bupati Ogan Komering Ulu Timur, Beliau tetap berusaha untuk dapat membahagiakan serta terus bisa ada selalu bagi masyarakat OKU Timur.

Terlihat di dalam kesempatan kali ini, Beliau yang biasa disapa dengan panggilan “Bang Enos” oleh sebagian besar masyarakat OKU Timur menyempatkan diri untuk menghadiri dari pada undangan para Tokoh serta sesepuh Desa Sido Makmur Kecamatan Belitang l terkait hal dalam peletakan pembangunan Masjid Nurul Huda.

Dalam giat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Sido Makmur, Enos berkesempatan dimintai oleh sesepuh Desa guna meletakan batu pertama serta melakukan doa bersama demi kedepannya apa yang diinginkan akan kemakmuran Masjid Nurul Huda dapat diijabah langsung oleh Allah SWT.

Bacaan Lainnya
Awak Media se-Kabupaten OKU Timur Siap Kawal Program Untuk Maju Lebih Mulia

Dalam giat diatas turut hadir Kepala Desa Sido Makmur (Suparman) yang merupakan salah satu yang selama ini selalu memberi masukan terhadap Bupati OKUT demi mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia, dan turut juga hadir Camat Belitang l (Junaidi,SE), Asisten ll, Kabag Humas, Kapolsek Belitang l, serta masyarakat sebagian besar Desa Sido Makmur.

Bupati OKUT di dalam sambutannya setelah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda menyampaikan akan ikut andil dalam pembangunan Masjid Nurul Huda, dimana Beliau akan menanggung semua bahan baku pembangunan berupa batu bata yang diperlukan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda diatas.

Disini juga, dalam giat diatas Bupati OKU Timur ini sedikit menitipkan Dana kepada Panitia pelaksana pembangunan Masjid Nurul Huda untuk dapat digunakan sebagaimana fungsinya dan dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

Bacaan Lainnya
Bupati OKUT Terima 46 Sertifikat Tanah Dari BPN OKU Timur

Diakhir sambutannya, Enos mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Sido Makmur untuk bersama sama menyisihkan sebagian harta demi pembangunan Masjid Nurul Huda, yang mana Beliau katakan ” Harta yang digunakan (disedekahkan) untuk kepentingan Agama merupakan tabungan yang akan dapat menjadi saksi nantinya di akhirat”,

Dan ditambahkan, Enos mengajak jangan sungkan sungkan untuk selalu bersedekah karena semua itu pasti ada ganjarannya dari Allah SWT, dimana Allah SWT merupakan raja di raja pemilik semua alam semesta serta Allah SWT akan ganti berlipat ganda harta kita yang digunakan untuk kepentingan Agama,(tr).



  • Bagikan