Seluruh Jajaran Pemkab OKU Timur melaksanakan Sholat Ghoib Jenazah Atas Berpulangnya HJ Perca Lianpuri

  • Bagikan

Masada.my.id-OKU Timur@ Duka mendalam yang kembali dirasakan oleh masyarakat Sumatera Selatan terkhusus nya masyarakat OKU Timur atas berpulangnya Hj. Percha Leanpuri yang merupakan putri kebanggaan OKU Timur sekaligus merupakan Putri Pertama dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Sosok Almarhumah Percha Leanpuri dikenal sangat dekat dengan masyarakat yang mana semasa hidupnya Almarhumah dikenal dengan karakternya yang ramah, santun, dan bersahaja, Almarhumah juga merupakan seorang Politikus yang duduk menjadi Anggota DPR RI.

Atas dengan berpulangnya sosok Almarhumah ke sisi sang Kholik membuat sontak publik Sumatera Selatan merasa kehilangan seorang sosok terbaik terkhusus keluarga besar Gubernur Sumatera Selatan yaitu H. Herman Deru.

Tidak dapat dipungkiri juga dengan berpulangnya Almarhumah ke sisi sang Rob ini juga membuat diri Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah,ST sebagai seorang paman merasa sangat sedih akan kehilangan keponakan yang amat disayanginya, seperti mana diketahui Enos (Sapaan Akrab H. Lanosin) merupakan adik kandung dari H. Herman Deru.

Dengan berpulangnya Almarhumah juga membuat seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur banyak yang melakukan Sholat ghoib jenazah serta memanjatkan Doa kepada Allah SWT untuk mendoakan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

(Jum’at 20 Agustus 2021) bertempat di Balai Rakyat Pemerintah Kabupaten OKU Timur seluruh jajaran yang ada di Pemerintahan OKU Timur juga melangsungkan sholat jenazah (sholat ghoib) serta dilanjutkan dengan doa bersama untuk Almarhumah Hj. Percha Leanpuri yang dipimpin oleh KH. Ahmad Mashuri.

Disini juga terlihat seluruh Jajaran Pemkab OKU Timur turut mendoakan Almarhumah Hj. Percha Leanpuri Husnul Khotimah serta ditempatkan Di Syurganya Allah Subhanahu Wa Ta’ala, diterima segala Amal Ibadahnya, serta diampuni segala kesalahan dan kekhilafannya serta keluarga besar yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan.

Usai sholat jenazah (ghoib), dilanjutkan dengan pembacaan Suratul Yassin bersama jajaran Pemkab OKU Timur, dimana dalam hal ini juga diikuti Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi,S.Sos, Kepala OPD, dan seluruh pegawai Pemerintahan yang ada di Kabupaten OKU Timur.

Untuk Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur berserta istri yang merupakan Ketua PKK dan Wakil Ketua PKK Kabupaten OKU Timur sendiri, mengikuti langsung sholat jenazah dan pemakaman Almarhumah di Palembang Sumatera Selatan.(Rizal).



  • Bagikan